Sabtu, 01 November 2014

MALAM MINGGU JOMBLO

Katanya Jomblo itu akan kebingungan klo ketemu malam minggu. Ada yang bilang jomblo itu akan berdoa turun hujan deras di malam minggu dan sepertinya jomblo itu adalah hal yang ditakutin. Ya sob itu bener banget buat mereka yang baru aja menyandang status jomblo.

Nah minggu ini gw punya pekerjaan sebagai motivator patah hati sob, tepatnya buat temen gw sendiri, dia baru patah hati 2 mingguan ini, sebagai teman gw tahu rasanya sakitnya tuh disini. Gini-gini gw juga pernah patah hati, sering malah.hahaha...

Kembali ke cerita temen gw sob, dia sedang terpukul berad karna orang yang dia sayangi mutusin dia. Rasanya dia udah gak ada semangat menjalani hidup, ngantor udah malas-malasan bawaannya nangis mulu ngumpet dikamar. Sebagai teman yang pernah merasakan senasib sepenanggungan sob tapi berhasil bngkit gw harus bantu temen gw ini.

Pertama, gw ngasih nasehat panjang x lebar x tinggi, meski mental juga. Gw suruh dia nangis sejadi-jadinya, beneran sob basah baju gw.okay gak papa.

Kedua, gw ajak temen gw ini jalan,ke salon & shopping, ini bisa jadi hiburan yang menyenangkan buat orang yang patah hati, nah belanja kaya orang kesurupan dia. Trus abis itu gw ajak nonton, tapi inget yang ini jangan nonton film yang menye- menye patah hati, ntr dia nangis kenceng di bioskop gak lucu kan. Gw pilih aja film Horor biarin dia lupa sejenak dengan urusan percintaannya.

Ketika, Nongkrong aja sob, setidaknya temen gw ini bisa liat dunia luar gak mikirin cow brengseknya mulu, meski di sesi yang ini gw harus tetep jadi pendengar setia curhatan dia, gak papa biar dia lega.

Nah terakhir nih sob ini diluar perkiraan gw, pas pulang dia minta berhenti di jalan, padahal kita belum sampe kostan.Dia cuma bilang ke gw "udah lu ngikut ja" Ternyata yang ini trik baru juga, Dia teriak dari atas jembatan "I Hate youuuuuu, Lihat aja gw bisa lebih baik tanpa luuuuu" dan temen gw langsung meluk gw, kaya cerita FTV dia bilang " Makasih ya gw akan bangkit, kehidupan akan terus berjalan". Aaahhhh so sweeet friend. Dah dan kita langsung pulang siap membawa cerita baru kehidupan.

Pesan buat yang patah hati.Hidup ini indah, masih banyak teman, sahabat dan juga keluarga yang mencintai kamu. Kata yang pantas mungkin ini " Cintai mereka yang mencintaimu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar