Jumat, 12 September 2014

RAHASIA TERKABULNYA DOA

Allah Subhanahu wa Ta'ala memerintahkaan kepada hamba-hambaNya untuk bergantung dan meminta kepadaNya " Mintalah kepadaKu, makan akan Aku kabulkan," Demikian firman Allah dalam Al-Quran. Namun mengapa banyak orang yang merasa; aku sudah lelah berdoa mengapa Allah belum juga mengabulkan??

Rahasia Terkabulnya Doa



AGAR DOA TERKABUL. Hanya Allah sajalah yang tahu mengapa ada doa-doa hambaNya yang tidak dikabulkanNya. Bisa jadi karena doa-doa itu tidak baik bagi si peminta karena Allah maha mengetahui apa yang terbaik bagi si peminta karena allah maha mengetahui apa yang terbaik bagi makhluk ciptaannya Ada doa yang terkabul ada pula doa yang ditangguhkan dulu jawabannya, Ada juga doa yang dikabulkan ketika si peminta sudah lupa apa yang dia minta dalam doanya kepada Allah.

Bagaimana agar doa kita dikabulakan Allah Subhanahu wa Ta'ala??

1. Awali Doa dengan Asmaul Husna.
2. Ucapkan dengan kalimat Tauhid
3. Berprasangka baik kepada Allah
4. Berdoa dengan hati yang sungguh-sungguh
5. Berdoa dengan kerendahan hati
6. Berdoalah dengan permintaan yang jelas
7. Manfaatkan wakti-waktu yang terbaik

Teruslah berdoa, jika Allah sudah mengijinkan sesuatu berlaku bagi kita, tidak ada satupun manusia di seluruh penjuru bumi ini yang bisa mengkentikan. atau sebaliknya. Dengan demikian saat berdoa kita memiliki perasaan penuh harap dan juga rasa takut. Dalam keadaan seperti ini, maka kita pun akan menjadi sepenuhnya bergantung kepada Allah Ta'ala.sumber aulia

-----> https://ununazizah.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar