Minggu, 17 Agustus 2014

"Manfaat Minum kopi" Ketika Minum Kopi itu sudah menjadi Hobby

Manfaat Minum kopi- "Ngopi dulu ah" Itu kata-kata yang selalu terucap setiap habis lunch di kantor. bukan hanya aq aja lho..Hampir semua teman dikantor pasti ngopi klo gak pagi sebelum memulai pekerjaan pasti siang setelah luch.

Saat janjian dengan teman lama pasti bilang " Ngopi bareng di di Mall ya". Hobby minum kopi itu memang sudah dari kecil. Inget banget dulu suka bangun jam 3 pagi untuk belajar dan teman setia saat semua masih tidur ya kopi. Sehari 1 gelas kopi itu sebuah keharusan.hehehe...

deazonline.blogspot.com


Nah, Ngomongin kopi ada manfaatnya gak sie minum kopi itu.Nih beberapa manfaatnya:

1. Meningkatkan kekuatan otak
Minum kopi secara teratur juga dapat membantu mengurangi risiko demensia dan Alzheimer, sama halnya seperti Parkinson. Antioksidan yang terkandung di dalam kopi menangkal kerusakan sel otak dan membantu jaringan saraf untuk bekerja lebih maksimal sehingga otak bekerja lebih baik.

2.Membantu menghilangkan sakit kepala
Penelitian membuktikan, 200 miligram kafein dapat membantu menghilangkan sakit kepala, termasuk migrain.

3.Membantu proses pembakaran lemak
Para peneliti dari Australian Institute of Sport, seperti disebutkan dalam Good Health, menemukan bahwa satu cangkir kopi dapat memicu otot untuk menggunakan lemak sebagai sumber energi, ketimbang karbohidrat. Fakta lain, menurut Dr. Michael Colgan, penulis Optimum Sports Nutrition, seperti dirilis Live Strong, pembakaran lemak dapat meningkat hingga 100 persen bila mengonsumsi kafein sebelum olahraga.

4. Membuat daya tahan lebih baik
Para peneliti juga menjumpai bahwa pesepeda yang dibolehkan menyesap kopi saat sedang mengayuh sepeda, mampu berjalan lebih jauh ketimbang yang hanya minum air. Penelitian dari Inggris menunjukkan bahwa kafein dapat meningkatkan daya tahan dan kekuatan otot kaki.

Nah itu beberapa manfaat Ngopi. Yuuk kita ngopi lagi lagi yuuk.hehehe...

Baca juga cerita bisnis online di ==> deazonline.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar